Home » » Download Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android Di Tahun 2016

Download Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android Di Tahun 2016

Ponsel android memang menjadi primadona saat ini.Alasanya,karena android memiliki fitur-fitur dan kecanggihan yang membuat penggunanya serasa dimanjakan.

Terlebih lagi jika digunakan untuk menjelajah internet,android bisa menjadi andalan untuk anda.Saat ini pun kebanyakan dari netter(sebutan untuk pengguna internet) menggunakan android sebagai sarana untuk menjelajah internet,karena lebih praktis dibanding PC.

Jika anda salah satu dari penggila internet,tentunya ingin kan mengakses internet dengan nyaman? Pasti dong.Tapi biasanya,browser bawaan pada android memiliki keterbatasan,yang tentunya akan membuat anda merasa kurang nyaman dalam menjelajah internet.

Apakah anda ingin browser yang super cepat? Atau ingin browser yang mirip dengan browser pada PC? Dan mungkin anda ingin browser yang dapat menghemat kuota data?
Tenang,saya akan memberi jawaban atas pertanyaan diatas dan mungkin anda ingin menanyakan hal yang sama dengan pertanyaan diatas.

Baca juga: Download 9 aplikasi sosial media untuk android terbaru 2016

Dibawah ini akan saya jelaskan apa saja browser untuk android yang tercepat,mirip dengan PC,dan yang dapat menghemat kuota data anda.
aplikasi browser terbaik untuk android

APLIKASI BROWSER TERCEPAT UNTUK ANDROID

1.Google Chrome

Google chrome adalah salah satu browser buatan google inc.Selain kecepatanya yang luar biasa,browser ini juga memiliki fitur unlimited tab.Dan tampilanya pun tidak kalah jauh dengan google Chrome versi PC,anda bisa menjelajah situs untuk mode dekstop atau mobile.Ada juga fitur yang tak kalah penting,yaitu penghemat data.Anda pun dapat menjelajah secara aman dengan fitur tab penyamaran.fitur lainya adalah anda dapat mengisi data otomatis seperti email,password,tempat tinggal yang sebelumya sudah disimpan.Browser ini akan secara otomatis terhubung dengan akun gmail anda.
Download google chrome di play store
Download google chrome dari server lain

2.UC Web Browser

Uc browser pasti tidak asing kan bagi anda? Ya tentu saja,browser ini terkenal dengan kecepatanya yang mampu menyaingi google chrome.Fiturnya pun juga sangat beragam,fitur andalan Uc browser selain kecepatan adalah kemampuan untuk mengompres data hingga 85% jadi anda tidak perlu khawatir kuota akan cepat habis.Browser ini juga mampu memblokir iklan yang mengganggu saat menjelajah internet,dan ada juga fitur mode malam yang akan membuat mata anda tidak sakit saat browsing lama.

3.Opera Web Browser

Opera web browser adalah pesaing utama Uc Browser,karena dari setiap fiturnya hampir sama.Tapi tentu saja ada kelebihanya yang tidak ada pada Uc web Browser.Yaitu kecepatanya yang fantastis,karena opera mampu mengompres sebuah halaman internet hingga 90% yang tentunya akan menghemat kuota anda.Browser ini juga mempunyai internet download manager sendiri yang akan membuat proses download menjadi lebih cepat.Dapat juga menjelajah dengan tampilan dekstop atau mobile,dan bahkan bisa digunakan untuk internet gratisan dengan beberapa setingan,namun hanya untuk Opera Browser Handler.

4.Dolphin Browser

Dolphin browser adalah salah satu aplikasi browser tercepat,dengan fitur jetpack anda bisa menjelajah internet 10x lebih cepat dari browser bawaan hp dan 2x lebih cepat dari chrome.Di tambah lagi dengan dukungan flashnya yang membuat anda nyaman dalam hal streaming,ada juga add ons yang akan menambah fitur dalam menjelajah.Dapat digunakan dalam mode dekstop dan mobile,ada lagi nih yang unik anda dapat mengunjungi situs favorit hanya dengan menggambar sebuah pola.

4 browser di atas mendukung javascript untuk menambah pengalaman anda dalam hal browsing


APLIKASI BROWSER HEMAT KUOTA DATA UNTUK ANDROID

1.UC Lite

Sebenarnya Uc lite sama dengan Uc browser,hanya saja ini versi ringannya.Kalau dari segi fitur,hampir sama dengan Uc browser.Kecepatanya pun sama,mungkin ini kelebihan dan kekurangannya yaitu tidak mendukung javascript.Kelebihanya kuota anda akan hemat dengan kompresi dari Uc Lite,dan kekuranganya pengalaman anda dalam hal browsing akan berkurang karena tak adanya javascript.Tapi tenang,anda pun bisa streaming video you tube dengan Uc Lite ini.

2.Opera mini

Sama dengan Uc lite,Opera mini juga versi ringan dari Opera web browser.Sama juga dengan Uc Lite,yaitu tidak didukungnya fitur javascript.Dengan fitur kompres dari server opera,kuota anda akan lebih hemat.Dapat juga digunakan dalam mode dekstop dan mobile,dan satu lagi nih yang membuat Opera mini terkenal,yaitu browser yang paling sering digunakan untuk internet gratisan(greetonger) dengan Opera Mini handler,Opera mini mod,dll.

3.Opera Max

Lagi-lagi dari opera,namun kali ini berbeda.Opera Max sebenarnya bukan browser,Opera Max adalah sebuah data manager dan server kompresi.Dengan opera Max anda dapat menghemat kuota data lebih dari 50%,satu kelebihan utamanya adalah anda bisa menhemat kuota data dari semua aplikasi yang anda pakai misalnya:Browser,aplikasi facebook,bahkan game sekalipun.Cara kerja Opera max adalah dengan mengompres halaman,gambar,maupun video ke ukuran minimalis.

4.Puffin Browser

Selain untuk menghemat kuota,puffin browser juga salah satu browser tercepat lho.Sama dengan opera mini,Browser ini juga dapat digunakan untuk internet gratis,dengan fitur http proxy nya.Selain itu,puffin browser juga mendukung javascript dan adobe flash player.

Itulah aplikasi browser terbaik untuk android di tahun 2016.apakah anda ingin menambahkan? Tulis di kolom komentar yah,nanti artikel ini akan saya update.

Baca juga: 2 cara mudah menghapus/memblokir iklan pada android terlengkap dengan atau tanpa root

Jika artikel ini bermanfaat,tolong di share yah.

4 komentar:

  1. These days, OG Instagram is celebrated. As you probably are aware, Instagram is a great webhttps://castleap.blogspot.com/
    Love Calculator Onlinehttps://castleap.blogspot.com/2019/10/nowadays-og-instagram-is-very-famous.html based life application to transfer recordings, pictures, and stories, and so on. The clients of Instagram are stressed that they can't download anything from Instagram. That is the reason the outsiders distributed the altered adaptation of Instagram, which can assist you with downloading your preferred recordings and pictures, and so on. Today, I will make reference to all the data about this MOD. So remain with me!

    BalasHapus
  2. Your article is extraordinarily smart.I love to browse your diary's posts everyday and that i got vast facilitate from your blog and developed a replacement app lucky patcher download you'll check.Thanks for wonderful diary.

    BalasHapus
  3. Terimakasih ya untuk informasinya,
    Jika berkenan, ditunggu kunjungan baliknya ke : 5 Aplikasi Gratis Penunjang Laptop atau Toko Komputer Online Terpercaya

    BalasHapus

berkomentarlah secara sopan dan relevan yah..
Terimakasih :D